Penyakit kanker adalah penyakit yang sangat mematikan di dunia. Tahun 2012 saja, 8,2 juta jiwa yang meninggal dunia akibat penyakit kanker. Beberapa jenis penyakit kanker seperti: kanker hati, paru-paru, perut, kolorektal dan kanker payudara adalah penyumbang terbesar kematian akibat penyakit kanker setiap tahunnya.

Lebih dari 20% kematian akibat kanker yang disebabkan karena merokok dan sekitar 70% kematian akibat kanker paru-paru di seluruh dunia. Penyakit kanker dapat di cegah dengan cara mengubah faktor risiko perilaku dan pola makan penyebab penyakit kanker.

Penyakit kanker yang diketahui sejak dini memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik. Oleh sebab itu, perlu di lakukan upaya pencegahan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengenali gejala dan resiko penyakit kanker sehingga dapat menentukan langkah-langkah pencegahan dan deteksi dini yang tepat.

Gejala Kanker

Kanker timbul dari organ tubuh yang di serang sesuai dengan jenis kanker. Adapun gejala kanker pada tahap awal berupa kelelahan secara terus menerus, demam akibat sel kanker mempengaruhi sistem pertahanan tubuh sebagai respon dari kerja sistem imun tubuh tidak sesuai.

Adapun gejala kanker tahap lanjut berbeda-beda tergantung lokasi dan keganasan sel kanker. Menurut Dr. Sunaryati mengatakan bahwa gejala kanker adalah adalah menurunnya berat badan tidak sengaja dan terlihat signifikan, pertumbuhan rambut tidak normal, nyeri akibat kanker sudah menyebar.

Penyebab Penyakit Kanker

Adapun penyebab penyakit kanker adalah berupa gabungan sekumpulan faktor genetik dan lingkungan. Faktor penyebab tumbuhnya kanker bersifat internal dan eksternal. Adapun faktor internal diantaranya adalah faktor keturunan, baik dari pihak orangtua maupun nenek moyang dan daya tahan tubuh yang buruk.

Sedangkan faktor eksternal yaitu pola hidup yang tidak sehat yaitu dengan mengkonsumsi makanan dengan bahan karsinogen, makanan berlemak, minuman beralkohol, kebiasaan merokok, diet salah dalam waktu lama, sinar ultraviolet, radioaktif, infeksi menahun/perangsangan/iritasi, pencemaran lingkungan atau polusi udara, obat yang mempengaruhi hormon dan berganti-ganti pasangan.

Terapi Penyakit Kanker

Terapi kanker dapat dilakukan dengan berbagai cara, yaitu terapi medis dan non-medis. Terapi medis dapat di lakukan dengan cara pembedahan, radiasi/radioterapi, kemoterapi, imunoterapi dan terapi gen. Sedangkan untuk terapi non-medis dapat di lakukan dengan cara menggunakan alternatif tradisional.

Pengobatan tradisional untuk penyakit kanker saat ini sedang ramai di perbincangkan. Selain karena terjangkau, berbagai pengalaman nyata tentang kesembuhan dari para penderita kanker yang sudah menggunakan pengobatan tradisional, kini juga sudah banyak di publikasikan di berbagai media masa, baik secara online maupun ofline.

Dengan Tahitian Noni Juice terapi kanker dapat dilakukan secara rutin dan teratur selama 6 bulan. Dengan mengkonsumsi Juice Tahitian Noni secara rutin dan teratur maka penyakit yang di derita akan mengalami kesembuhan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, terima kasih.